Antusias Warga Kampung Buher Kepuh Sambut Kedatangan Cabup Karawang Acep Jamhuri

Karawang, beritatandas.id – Masyarakat Kampung Buher RW 025 kelurahan karangpawitan, kecamatan Karawang Barat, Karawang antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Acep Jamhuri dengan teriakan Gaskeun Abringkeun Jadikeun Hijikeun sambil bergerombol menyalami calon bupati Karawang  yang dikenal berani dan tegas hingga Karawang pesat kemajuannya. Rabu 16 Oktober 2024.

Dalam kampanyenya Acep Jamhuri fokus pada beberapa isu utama, seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, serta pengangguran. Calon bupati ini berjanji akan membawa perubahan positif jika terpilih nanti.

“Ketika Saya Menjadi Sekda sudah membangun  berbagai infrastruktur yang berpihak kepada masyarakat dan para petani  diantaranya  infrastruktur kesehatan dengan BPJS UHC Gratis, Bea Siswa. Pupuk pendidikan Karawang Cerdas dan Peningkatan ekonomi masyarakat melalui UMKM dan memfasilitasi para pencari kerja dengan sistem digital info loker serta pengalokasian CSR untuk pembangunan sarana Publik dan pembangunan lainnya,” paparnya.

Masih dikatakan Paslon nomor Urut 1 Acep-Gina, bukan mengobral janji dan sudah terbukti bahwa Calon Bupati Nomor urut 1 Acep Jamhuri kemajuannya signifikan dan berani untuk kepentingan masyarakat, jadi bupati itu harus berani dan tegas untuk memperjuangan rakyatnya.

“Kami ucapkan terima  kasih kepada warga Buher Kepuk Karawang Barat yang telah mendukung  penuh paslon no 1 Acep- Gina dengan sesungguhnya dan komitmen dalam memilih paslon no 1. Pada pilkada Karawang tanggal 27 November 2024 mendatang, semoga semua warga diberikan kesehatan dan berkah selalu dan Tetap Semangat,”lanjutnya.

Dalam upaya meraih dukungan masyarakat, Acep Jamhuri selaku calon Bupati Karawang meluncurkan visi dan misi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karawang.

“Kami akan siapkan Balai Latihan Kerja di tiap daerah pemilihan dan juga akan mencetak para Human Resource Manager (HRD) lokal yang handal untuk bisa membantu merekrut pengangguran yang ada serta langkah-langkah lain yang diperlukan,”tegas Acep.

Ditempat yang sama, salah seorang perwakilan warga mengutarakan dalam keluhannya pada Cabup Nomor urut 1 Acep Jamhuri soal Pemerintahan yang kurang respon terhadap pengajuan pembangunan yang selalu tidak didengar oleh pemerintahan.

“kami berharap jika Allah mengijinkan Acep Gina menang jadi Bupati bisa memberikan jawaban dan kesejahteraan buat warga disini yang tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah dimana hanya mementingkan masyarakat perkotaan saja, sedangkan kami disini sudah mengajukan bermacam macam pengajuan salah satunya seperti pengajuan pembangunan, namun sampai saat ini tidak ada jawab sama sekali dan tidak terealisasikan,” pungkasnya. (Lex)