Apakah Julukan Kabupaten Karawang dari Kota Lumbung Padi Harus di Ganti Menjadi Kota Lumbung Masalah…??????

beritatandas.id, Karawang – Dengan berbagai macam persoalan baik sosial, kerusakan alam, pencemaran lingkungan, permasalahan ekonomi, hukum hingga kriminal kekerasan di Kabupaten Karawang yang semakin hari sepertinya bukannya semakin berkurang atau selesai, malah semakin hari sepertinya semakin dan selalu bertambah permasalahan yang timbul akibat pemerintahnya seperti tidak bisa menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang ada.

 

Salah satunya kasus dugaan penipuan tenaga kerja PT.AJS yang saat ini masih belum selesai juga dan membuat Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi Jawa Barat dapil X (Kabupaten Karawang dan Purwakarta) H.Rahmat Hidayat Djati geram, dan meminta baik Pemerintah Kabupaten Karawang segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Saya meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang bersama Forkopimda dan para Aparat Penegak Hukum di wilayah Kabupaten Karawang untuk segera memeriksa dan menindak perkara tindakan PT.AJS yang cukup menggemparkan dan menghebohkan masyarakat karena banyaknya jumlah orang dan wilayah yang terkena dan terdampak,”ujar Pria yang juga dikenal dengan panggilan Rahmat Toleng tersebut.

 

Selain itu Rahmat Toleng juga meminta kepada FORKOPIMDA Kabupaten Karawang untuk segera mengambil langkah – langkah taktis dan strategis bersama semua pihak terkait, agar setidaknya ada solusi jangka pendek terlebih dahulu.

 

“Agar permasalahan ini dapat segera selesai, diperlukan langkah taktis dan strategis, sehingga tidak menjadi gejolak sosial nantinya,”tutur Rahmat Toleng, Kamis siang ini (22/4/2021).

 

Reporter : Opik