Arus lalin wilkum Polres Cirebon kota, aman dan lancar dalam ops ketupat lodaya 2023

Polres Cirebon Kota,- Situasi arus lalu lintas di Pos Pam Kalijaga dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Dalam pantauan selama 3 jam sekali dari pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB, situasi harkamtibmas di daerah tersebut terbilang aman dan arus lalu lintas rame lancar, terutama arus balik yang didominasi oleh kendaraan roda 2. jumat (28.4.23)

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, kendaraan yang melintas depan Pos Pam Kalijaga, tepatnya di perempatan Karang Anom, dari arah Jawa menuju Jakarta, dan sebaliknya dari arah Jakarta menuju Jawa masih tetap lancar kondusif.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, keadaan ini terjadi berkat kerja sama antara petugas keamanan dan pengendara yang disiplin dalam mengikuti aturan lalu lintas. Ia juga mengimbau seluruh pengguna jalan raya untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi menjaga keselamatan bersama. Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Operasi Ketupat Lodaya 2023 sendiri dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan mudik Lebaran. Polres Cirebon Kota tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjamin keamanan dan ketertiban selama perjalanan mudik maupun balik. Pungkas Iptu Ngatidja.