Arus Mudik Dari Kapetakan – Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 Tangkil Polres Ciko Terlihat Lancar

BERITATANDAS, CIREBON KOTA,- Sejumlah personel Polres Cirebon Kota sudah digelar sejak kemarin dan sudah menempati pos pam dan pos yan yang ada di wilayah hokum Polres Cirebon Kota. Semua bertugas guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke kampong halamannya masing-masing.

Terpantau di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 Bakorwil, Pantauan Harkamtibmas dan Situasi Arus Lalu Lintas langsung (Live Report) dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota terlihat lancar dan belum ada peningkatan volume kendaraan. Masih didominasi warga Cirebon dan sekitarnya. Jelas Kapolsek Gunung jati AKP Muchammad Qomaruddin, SH.MH selaku Ka pos pam Bakorwil. Selasa (18.4.23).

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK.MH  Mengatakan, pengaturan yang dilakukan oleh personel yang ada di pos pam ops ketupat lodaya 2023 adalah guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “memerintahkan kepada seluruh personil dan Jajaran agar melakukan  Pam arus mudik dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab. Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Situasi Harkamtibmas Aman, Arus lalin di Pos Pam  Tangkil  terpantau ramai Lancar , dari arah Jaya menuju Jateng Arus Lalu Lintas Aman Lancar dan Sebalik nya Arus Lalu Lintas dari Arah Jawa ke Arah Jaya Aman Lancar tidak ada kepadatan Arus di Seputaran Pos Pam  Tangkil .

Personel Pos Pam Tangkil masih melaksakan pengaturan lalu lintas skala prioritas dan Anggota monitoring situasi di Pos Tangkil. Tutup Iptu Ngatidja.