Asep Syamsudin di Peringatan Hari Jadi Ke-78 Jabar: Semoga Lebih Baik Lagi Kedepannya!

Bandung, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat Asep Syamudin menghadiri Peringatan Hari Jadi ke – 78 Provinsi Jawa Barat di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Sabtu, 19 Agustus 2023.

“Kami mengucapkan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-78, semoga Jawa Barat lebih baik lagi di masa masa yang akan datang,” kata Asep Syamsudin

Asep menerangkan Peringatan Hari Jadi Jawa Barat merupakan momentum terbaik untuk melangkah lebih maju lagi kedepannya.

“Menjadi momentum refleksi dan evaluasi untuk memperbaiki hal-hal apa saja yang kira-kira belum sesuai harapan,” ujar Asep.

Untuk informasi bagi Ridwan Kamil di Hari Jadi ke-78 di tahun 2023 merupakan momen terakhirnya sebagai Gubernur Jabar. Ridwan Kamil beserta Uu Ruzhanul Ulum akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018 – 2023 pada 5 September.

Sebelumnua Gubernur melakukan pidato resmi terakhirnya dalam Rapat Paripurna Istimewa. Dalam pidatonya, Gubernur menyampaikan capaian-capaian pembangunan Jabar selama lima tahun kepemimpinannya bersama Uu Ruzhanul Ulum.

“Ini pidato saya terakhir di Rapat Paripurna terkait Hari Jadi Jabar. Kami menyampaikan selama lima tahun ada 545 perubahan sudah kita hadirkan,” ujar Ridwan Kamil.

Ia menitipkan kepada Penjabat Gubernur Jabar yang akan menggantikannya sementara, untuk melanjutkan pencapaian pembangunan dan menyempurnakan yang masih kurang.

“Saya menitipkan kepada Penjabat Gubernur untuk melanjutkan pencapaian-pencapaian yang luar biasa ini dan menyempurnakan hal-hal yang masih kurang. Sehingga Jabar yang mayoritas berita baik ini bisa kita jaga dan terus jadi terbaik se-Indonesia,” kata Ridwan Kamil.***

Redaksi