Asep Syamsudin Paparkan 11 Komitmen yang Ditawarkan PKB Untuk Masyarakat

Beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Asep Syamsudin ditunjuk oleh PKB untuk mensosialisasikan 11 komitmen yang ditawarkan PKB untuk masyarakat.

Menurut Kang Asyam sapaan akrabnya, berikut ke 11 Komitment PKB: Memeratakan hasil hasil pembangunan, menciptakan dan menyebarkan pusat pusat pembangunan baru , 2 Melanjutkan pembangunan infrastruktur dan mentransformasikan nya untuk memperkuat konektifitas antar wilayah, menjadikan desa sebagai titik tumbuh pembangunan Indonesia dan mempercepat kesejahteraan nya, selanjutnya memprioritaskan konservasi lingkungan menuju Indonesia zero emosi dan memuliakan ibu dan perempuan serta mensejahterakan keluarga

Adapun yang ke luma 1 dekade kedaulatan pangan dan menciptakan sistem penyediaan kebutuhan pokok murah dan terjangkau.

Berikutnya, 1 dekade menuju pemberantasan kemiskinan menuju Indonesia maju, menuju 1 dekade pendidikan dan kesehatan bebas biaya dan 1 dekade menuju penuntasan jejaring rumah kerja Indonesia.

Kang Asyam juga menyampaikan visi membentuk generasi muda dan santri mandiri, kompetitif, berbudaya dan sejahtera,menjaga toleransi dan menegakan sistem perlindungan minoritas berbasis keadilan, membangun Indonesia ramah difabel dan menuju sistem pengelolaan negara berbasis keadilan, bersih dan bebas korupsi serta berorientasi pada persatuan.

“Ini merupakan komitmen kami, dan tanggung jawab kami untuk nanti kami implementasikan,” katanya saat dihubungi oleh tim redaksi.

Tidak hanya itu Kang Asyam pun berharap adanya kepercayaan dari masyarakat sehingga 11 komitmen itu bisa di wujudkan.

“Mudah mudahan kami di berikan kepercayaan mandat oleh rakyat, dan sesuai dengan takdir allah, sehingga kami bisa menduduki, tempat tempat yang sudah di atur dalam regulasi perundang-undangan,” tandasnya.***