Asep Wahyudi : Fokus Ke Pelayanan, Program Lain Akan Berjalan Membawa Anggadita Juara

Karawang, beritatandas.id – Asep wahyudi enggan memamerkan capaian kerja selama ia menjabat Sebagai Kades Anggadita selama dua tahun terakhir ini. Menurutnya selama ini,kinerjanya yang pantas menilai adalah masyarakat Desa Anggadita

“Kami tak pantas melakukan penilayan pelayanan kami ke Masyarakat,itu yang menjawab bukan saya, namun lebih eloknya masyarakat,”kata Asep Wahyudi saat ditemui usai menghadiri turnamen Voli di dusun Suka Mulya,Sabtu (19/03/22).

Kendati demikian Asep Wahyudi atau yang sering disapa Ayah roy mengatakan,dengan dibuktikan terpangpang nya baner-baner di setiap lingkungan menurutnya itu bagian sebuah ungkapan masyarakat.

“Banyak baligo ungkapan masyarakat yang terpangpang di setiiap lingkungan,namun saya merasa masih kurang dalam mengoptimalkan pelayanaan ,tapi masyarakat sudah bilang baru dua tahun kami menjabat sudah ada perubahan di Anggadita,”ujarnya.

Lebih lanjut Ayah Roy mengungapkan rasa terima kasih atas kerjasama kepada para jajarannya baik dari tingkat staf desa hingga RT yang menjadikan desa anggadira ada perubahan.

“Ini hasil kerja sama,yang penting kami berusaha membuat masyarakat puas atas capaian kami,hal yang kecil banyak yang berkominikasi dengan saya untuk menuntut terus bekerja dan sampai jangan ada yang mengganti,

Ayah Roy juga membeberkan dengan konsep Anggadita Juara, ia mempunyai program program untuk pencapaian Juara yang diartikan Juara dalam pelaksanaan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Anggadita Juara ini bukan berarti juara dari berbagai event- event,namun kita fokuskan pelayanan karena dengan pelayanan itu,program yang lain akan berjalan.

Reporter : Lex