ATM dan SPBU jadi sasaran Unit Patroli Polsek Cangkuang dalam Melaksanakan Patroli Rawan C3 Malam

Cangkuang – Dalam memelihara situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Unit Patroli Samapta melaksanakan Patroli Rawan Curas, Curat dan Curanmor pada Kamis, 7 September 2023 malam hari.

Adapun sasaran Patroli adalah, SPBU, Pertashop dan ATM yang ada diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

“Kami utamakan patroli ke kantong-kantong keuangan seperti ATM dan SPBU dimana kerawanan kamtibmasnta sangat tinggi,” ujar Cecep, saat dikonfirmasi, Jum’at, (8/9/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., bahwa beliau menekankan terkait pelayanan keamanan pada malam hari.

“Titik kerawanan malam hari tentunya sangat tinggi, untuk itu Unit Patroli agar mengantisipasinya dengan melaksanakan Patroli ke daerah rawan kriminalitas,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., merangsang bahwa diwilayah hukum Polsek Cangkuang sendiri ada dua titik jalur Rawan kriminalitas yaitu di Jalan Raya Gandasari dan Jalan Raya Soreang Banjaran Ciherang.

“Dan untuk kantong keuangan ada SPBU Ciherang, Pertashop Tanjung dan Gerai ATM didaerah Ciherang dan Ciluncat,” pungkasnya.