Ayo Kita Vaksinasi..! Polda Jabar Gelar Vaksinasi Dosis 1,2 dan Booster Di SMAN 1 Majalaya Sebanyak 5000 Dosis

Bandung, beritatandas.id – Kepolisian Daerah Polda Jabar melalui Direktorat Intelkam Polda Jabar akan Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi yang belum menerima vaksin pada Dosis 1 dan Dosis 2 plus  vaksinasi Booster  bagi yang sudah di vaksin Dosis 2.

Adapun Vaksinasi Ini akan di Gelar oleh Direktorat Intelkam Polda Jabar pada tanggal 27 Februari 2022 hari Minggu besok,tujuan vaksinasi ini guna meningkatkan kekebalan tubuh warga dari serangan virus Covid-19.

Tempat pelaksanaan Gebyar Vaksin ini akan digelar di SMAN 1  Majalaya  Kabupaten Bandung sebanyak 5000 Dosis.

GEBYAR  Vaksinasi ini akan di hadiri langsung oleh Direktur Intelkam Polda Jabar Kombes.Pol. Drs. Ruslan Effendi M.Si.

Akibat kenaikan kasus konfirmasi harian COVID-19 terus terjadi dalam satu minggu terakhir. Kemarin angka kasus harian mencapai 12.422.

Kepolisian Daerah Polda Jabar melalui Direktorat Intelkam juga akan lakukan upaya testing dan tracing sebagai bentuk usaha deteksi dini.

Selain itu Upaya Vaksinasi ini sangat di perlukan oleh Warga Jawa Barat, untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus yang mematikan Covid-19 ini.

Waktu Pelaksanaan akan dimulai pada pukul 07.00 Wib ,dan bagi para peserta hanya cukup bawa Poto Copy  KTP yang didaftarkan langsung di tempat .

Redaksi