Babhinkamtibmas polsek cibeber polres cianjur dan Babinsa sambangi BPR Tam

Cibeber Cianjur – Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa Cihaur Babhinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang ke tempat tempat yang sering dikunjungi oleh warga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Babhinkamtibmas melaksanakan sambang bersama Babinsa di Desa Cihaur pada hari Kamis Tanggal 04 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan sambang yang dilakukan Babhinkamtibmas dan Babinsa merupakan tugas sehari hari yang harus dilaksanakan ke setiap warga di Desa binaannya untuk mengenal dan menjalin silaturahmi untuk mewujudkan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Petugas pembina Desa selain melaksanakan sambang, Petugas juga memberikan himbauan kepada warga yang disambangi untuk ikut serta menjaga keamanan di lingkungannya, agar tidak mudah terprovokasi oleh berita berita hoax yang ada di medsos.

Sambang yang dilaksanakan kepada salah satu pelaku usaha perbankan yang ada di Desa Cihaur untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas usahanya. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber melalui Babhinkamtibmas terus melaksanakan sambang kepada warga untuk menjalin silaturahmi demi kesuksesan tugas Polri, Ujar Kapolsek Cibeber.