Babinmas polsek cibeber polres cianjur bersama Staf Desa Cihaur meninjau lokasi pembangunan rumah terdampak gempa

Cibeber Cianjur – Pasca gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur mengakibatkan beberapa rumah di Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber mengalami kerusakan ringan maupun sedang. Salah satunya Bapak Sodikin yang rumahnya rusak ringan dan sudah mendapat bantuan dari Pemerintah.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya meninjau lokasi salah satu rumah warga yang terdampak gempa dan sudah mendapat bantuan pada Hari Kamis Tanggal 18 Mei 2023 pukul 10.00 wib.

Babhinkamtibmas bersama Staf Desa Cihaur melaksanakan monitoring terhadap pembangunan rumah Bapak Sodikin di Kampung Tetelar, Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber. Warga Desa Cihaur yang sudah mendapat bantuan dari Pemerintah diharapkan mempergunakan bantuan tersebut untuk memperbaiki rumahnya.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Babhinkamtibmas selalu monitoring bersama Desa tentang kegiatan dan bantuan bantuan yang ada untuk menghindari penyelewengan serta untuk mensukseskan Program Pemerintah, Ungkap Kapolsek Cibeber.