Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, Terus Bersinergi Sambangi Pengrajin Kerupuk Kuning

Cangkuang – Sinergitas TNI-Polri terus ditunjukkan oleh Babinsa Sertu Suyatno dan Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, mereka berdua selalu bersama dalam memelihara Kamtibmas.

Mereka terus bersinergi dengan melaksanakan silaturahmi kamtibmas bersama kepada Warga pwngrajin Kerupuk Kuning di Kp. Ciluncat Pojok Rt 06 Rw 04 Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Kami berdua hadir disana untuk menyampaikan himbauan terkait situasi Kamtibmas, berupa Himbauan antisipasi C3 Curas, Curat dan Curanmor,” ujar Dian, Kamis, (31/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terus mengingatkan Bhabinkaktibmasnya dilapangan agar selalu bersinergi dengan TNI yaitu Babinsa dalam melaksanakan pemeliharaan kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus memastikan situasi kamtibmas di Desa binaannya berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Kusworo.

Lanjut Dian, dalam kesempatan tersebut juga kami sampaikan himbauan terkait iklim pemanasan Global sekarang ini.

“Kami berdua juga menghimbau warga, terutama pengrajin Kerupuk Kuning yang sehari-harinya menggunakan Api, agar selalu berhati-hati agar tidak menimbulkan Musibah Kebakaran,” pungkasnya.