Babinsa Desa Dauwan, Pengamanan dan Monitoring Pembagian BLT Bulan Ke 9 Tahun 2021.

 

Babinsa Desa Dauwan Tengah Peltu Karma Pengamanan dan Monitoring Pembagian BLT

beritatandas.id, karawang – Babinsa Desa Dauwan Tengah Peltu Karma personil Koramil 06 Cikampek, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa bulan ke 9 tahun 2021 yang bertempat di aula kantor desa dawuan tengah kecamatan cikampek karawang,”Selasa (05/10/21) jam 14:00 wib sampai dengan selesai.

Pembagian BLT dihadiri oleh Kepala Desa Dauwan Tengah Jejen Jaenal Arifin ST, Babinsa Dawuan Tengah Peltu Karma, Bhabinkamtibmas Desa Dauwan Tengah, PSM Dawuan Tengah dan Apdesa Dawuan Tengah.

Peltu Karma melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT dana desa bulan ke 9 tahun 2021 pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan covid 19 yang di himbau oleh pemerintah di masa ppkm level 2 untuk memutus mata rantai covid 19.

Yang menerima dana BLT adalah warga desa dauwan tengah sebanyak 168 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang diterima perorangnya sebesar 300 ribu.

Dana BLT tersebut langsung di bagikan kepada warga oleh kepala desa dauwan tengah, PSM dan Apdesa lainnya.

Pembagian dana BLT di terima utuh sesuai apa yang sudah ditetapkan pemeritah dan tidak ada nya pemotongan administrasi atau potongan lainnya.

Selama kegiatan pembagian dana BLT dalam keadaan aman dan tertib.

Reporter : Red