Baksos Polres Cimahi, Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Jelang Idulfitri 1444 H

Beritatandas.id, Polres Cimahi Polda Jawa Barat Berbagi kebahagiaan jelang Hari raya Idulfitri 1444 H tahun 2023, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR., beserta jajaran melaksanakan Baksos.

Siang ini kapolres beserta rombongan mendatangi Wilayah Kelurahan Cipageran Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi untuk menyambangi warga binaan dan menyalurkan paket Lebaran guna membantu masyarakat, Kamis (20/04/2023) sekira Pukul 11.00 Wib.

Bantuan yang diberikan sekitar 30 Paket Lebaran berupa Baju, Celana, Sepatu dan Sandal kepada anak-anak yang kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Di Wilayah Hukum Polres Cimahi.

Ketika ditemui, Kapolres menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi perataan hari raya Idul Fitri 1444 H, berbagi kebahagiaan merupakan hal wajib bagi umat muslim terlebih di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, semoga dapat bermanfaat, saya sangat senang melihat senyuman bahagia dari masyarakat, terang Aldi.

Yani***