Bangun Kerjasama Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan Kunjungi Tokoh Masyarakat

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Mansyur, melakukan kunjungan kepada tokoh masyarakat di Kampung Gamblung, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (1/9/2023).

Dalam kesempatan kunjungan ini Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dan mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi aktif menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menginformasikan tentang program-program Kepolisian, dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kerjasama Harkamtibmas dengan para tokoh masyarakat berpengaruh di lingkungan warga.

“Kerjasama ini penting, sebab dengan adanya kerjasama yang baik, kita dapat dengan mudah mengidentifikasi, dan mengatasi segala potensi gangguan keamanan secara bersama-sama,” ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menegaskan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas kepada tokoh masyarakat ini, akan terus ditingkatkan, agar kerjasama Harkamtibmas semakin kuat dan solid,” tutupnya.