Bangun Kerjasama Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Tingkatkan Kunjungan kepada warga

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Diden Robian, melaksanakan kunjungan rutin ke Kampung Sayuran, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (21/8/2023).

Dalam kunjungannya, Bripka Diden Robian tampak menemui sejumlah warga masyarakat setempat, bersilaturahmi dan berdialog langsung serta mendengarkan keluhan maupun informasi terkait perkembangan situasi keamanan di kampung tersebut.

Selain itu, Bripka Diden Robian juga menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada warga, salahsatunya ia mengingatkan tentang pentingnya peran aktif warga dalam memelihara keamanan lingkungan, dan menjaga kerukunan antar warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut tujuannya untuk memastikan situasi di wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif.

“Kunjungan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas untuk memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif,” kata AKP Eva Yanti.

“Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan-imbauan, serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan,” tambahnya.

AKP Eva Yanti juga mengungkapkan bahwa dengan ditingkatkannya kunjungan Bhabinkamtibmas kepada warga, diharapkan akan terbangun kerjasama antara masyarakat dan Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban.