Banjar Beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Ryan Bramandhita Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melakukan monitoring kegiatan pendaftaran calon legislatif di Kantor KPU Kota Banjar Jl. Dr. Husen Kartasasmita Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat. Sabtu (13/05/2023). Pendaftaran bagi calon legislatif sudah dimulai dilaksanakan oleh beberapa parpol yang berada di Kota Banjar dan bertempat di Kantor KPU Kota Banjar. Sehubung Kantor KPU Kota Banjar berada diwilayah Kelurahan Banjar, maka dari itu personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Ryan Bramandhita melaksanakan monitoring sekaligus melakukan pengamanan selama kegiatan tersebut berlangsung, yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas. “Hadir ditengah masyarakat dan kegiatan masyarakat merupakan tugas Kepolisian, hal itu sebagai bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif”, ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos. ( wan )

  • Banjar Beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Ryan Bramandhita Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melakukan monitoring kegiatan pendaftaran calon legislatif di Kantor KPU Kota Banjar Jl. Dr. Husen Kartasasmita Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat. Sabtu (13/05/2023).

Pendaftaran bagi calon legislatif sudah dimulai dilaksanakan oleh beberapa parpol yang berada di Kota Banjar dan bertempat di Kantor KPU Kota Banjar.

Sehubung Kantor KPU Kota Banjar berada diwilayah Kelurahan Banjar, maka dari itu personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Ryan Bramandhita melaksanakan monitoring sekaligus melakukan pengamanan selama kegiatan tersebut berlangsung, yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas.

“Hadir ditengah masyarakat dan kegiatan masyarakat merupakan tugas Kepolisian, hal itu sebagai bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif”, ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos. ( wan )