Bantu Pulihkan Ekonomi Warga, Faizin Salurkan Ribuan Paket Sembako Jelang Idul Fitri 2023

Depok, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat M Faizin membagikan ribuan paket sembako untuk di Kota Bekasi dan Depok menjelang Idul Fitri 1444 H/2023.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, ribuat pake sembako ini disalurkan kepada simpatisan, kader PKB, serta masyarakat di Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Alhamdulillah pada Idul Fitri 1444 Hijriah ini saya diberikan keluangan rejeki sehingga bisa berbagi untuk kader dan simpatisan PKB, jiga untuk masyarakat di Bekasi dan Depok,” kata Faizin yang juga Ketua DPC Kota Depok itu Kamis, 20 April 2023.

Faizin mengatakan pembagian paket sembako ini dilaksanakan sesuai arahan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) dalam rangka membantu masyarakat di masa pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Hal ini kata Faizin sesuai bentuk kongkrit implementasi tagline PKB yaitu Peduli Umat Melayani Rakyat.

“Saat pandemi, Gus Muhaimin juga menginstruksikan untuk membantu umat dan masyarakat, karena seperti diketahui bersama pandemi telah mengganggu semua sektor, tidak hanya kesehatan,” papar Faizin.

Faizin juga mengatakan pihaknya telah menjalankan program Jumat Berkah dengan memberdayakan UMKM yang ada sehingga masih bisa bertahan di tengah pandemi.

“Nah, sekarang kita sudah melewati pandemi dan alhamdulillah perekonomian mulai pulih, tapi masih ada sebagian masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan, khususnya dalam menyambut lebaran,” kata dia.

Untuk itu, Faizin turut membagikan berkah Ramadan dengan berbagi ribuan paket sembako untuk kader dan simpatisan PKB serta masyarakat di Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Saya mohon jangan dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian dari PKB, sehingga masyarakat benar-benar merasakan dari manfaat dan kehadiran PKB,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Faizin pun mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin dan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah bagi umat muslim.

“Mohon maaf lahir batin, kita sambut dan rayakan kemenangan dengan kembali ke kondisi fitri dihadapan Allah SWT, lanjutkan ibadah yang sudah dilaksanakan dengan baik selama Ramadan dan semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” pungkas dia.***

Redaksi