*Bantu Warga, Polisi di Jatinangor Lakukan Rekayasa Lalin di Jatinangor”

Sumedang – Piket Patroli Polsek Jatinangor Bripka Deni Murdani bersama Brigadir Gogen Prian N, laksanakan kegiatan rutin yaitu pengaturan lalu lintas setiap Sore hari, kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan maupun pengendara di wilayah hukum Polsek Jatinangor. Jum’at, 07 Juli 2023.

Kapopsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro mengatakan pengaturan tersebut rutin dilaksanakan oleh personel Piket Patroli Polsek Jatinangor dimana aktifitas giat masyarakat di sore hari dan juga di lakukan sosialisasi terhadap pengguna jalan di wilayah hukum polsek jatinangor.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali pada jam-jam sibuk pada saat aktifitas giat masyarakat di sore hari, sekaligus menekan angka pelanggaran lalu lintas. Maka dari itu personel Polsek Jatinangor diploting di titik ramai Aktivitas Masyarakat di jalan Raya Ir. Soekarno Kecamatan Jatinangor. pungkas Akp Dadang Sudiantoro.

Kegiatan pengaturan ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar,aman dan terkendali agar masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman. pungkas Dadang