Bantu Warga Yang Membutuhkan, Polres Sukabumi Kota Rutinkan Kasogi

Kota Sukabumi – Puluhan anggota Polres Sukabumi Kota mendonasikan sejumlah rupiah di tengah kegiatan apel pagi rutin di halaman Mapolres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat, Kamis (19/10/2023) pagi.

Aksi humanis tersebut merupakan implementasi program Kasogi (Kamis Sodaqoh dan Jum’at Berbagi) yang rutin dilaksanakan di lingkungan Polres Sukabumi Kota dan Polsek Jajaran untuk mendukung kegiatan keagamaan sekaligus membantu warga yang membutuhkan.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, program Kasogi yang konsisten diselenggarakan di setiap minggunya tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulain personel Polri maupun ASN Polres Sukabumi Kota.

“Program Kasogi ini memang rutin kami laksanakan di setiap hari Kamis, baik di Polres maupun Polsek Jajaran, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran atau kepedulian personel Polri maupun ASN dengan bersedekah atau mendonasikan sebagian hartanya untuk kepentingan kegiatan keagamaan maupun membantu warga yang membutuhkan,” kata Astuti kepada awak media.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bermanfaat bagi kita semua.” pungkasnya.