Bareng Warga, Kapolsek Kebonpedes Kota Sukabumi Tutup Jalan Berlubang dengan Pasir

Kota Sukabumi – Menjelang pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H, Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ghanhany bersama sejumlah personel dan warga memperbaiki jalan rusak atau berlubang yang ada di kawasan pintu masuk Terminal Jubleg Kebonpedes Sukabumi, Jum’at (14/4/2023).

Sejumlah material pasir pun dipersiapkan Polsek Kebonpedes untuk menutup jalan berlubang sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang akan melintasi kawasan terminal Jubleg saat mudik lebaran. Hal itu disampaikan Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ghanhany kepada awak media.

“Kami bersama warga berupaya memperbaiki jalan ini agar masyarakat merasa nyaman, sehingga peningkatan arus mudik di area Terminal berjalan lancar,” kata Tommy kepada wartawan.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kami lakukan ini juga bisa memicu pihak terkait agar perbaikan terhadap ruas jalan ini bisa secepatnya dilakukan secara permanen sehingga pelayanan kepada masyarakat khususnya yang akan mudik lebaran nanti bisa terlaksana dengan baik.” pungkasnya.