Begini Jalannya Pengamanan monitoring Kepulangan Supporter Yang Dilakukan Tim Patroli PREKAT Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Sik.,Msi Polri Harus berikan rasa aman dan nyaman kepada Supporter, Tim Patroli PREKAT Polres Karawang lakukan patroli serta stan bye di Pertigaan jalan Taruno arah Tuparev antisipasi bubarnya Nonton Bareng dan kepulangan support The Jack Mania dari stadion patriot bekasi pasca pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Pada hari Jumat tanggal 31 Maret 2023 pukul 22.15 wib, Tim Patroli PREKAT Polres Karawang Polda Jabar telah dilaksanakan pengamanan dan monitoring kepulangan rombongan suporter Persija Jakarta ( The Jak Mania ) dari kota bekasi
Tim Patroli PREKAT Polres juga lakukan patroli dengan cara stand bye di lokasi nonton bareng Yang di gelar oleh supporter the jak mania.

Tim Patroli PREKAT laksanakan pengamanan monitoring baik nobar dan stand bye kepulangan supporter the jak mania dari bekasi, guna antisipasi hal hal Yang tidak diinginkan seperti tawuran oleh kedua supporter serta gangguan kamtibmas lainnya.

Tim Patroli PREKAT berikan rasa aman dan nyaman kepada supporter sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

( Polres Karawang Polda Jabar )

 

( Lx )