Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat,Personil Polsek Banjaran Laksanakan Giat Gatur Lalin

Banjaran- Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan pada saat jam rawan pagi sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat agar terciptanya keselamatan pengguna jalan dan upaya mengantisipasi kemacetan.sabtu (16/09/23) pagi.

“kami telah menugaskan beberapa anggota  untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas  di beberapa titik yang dinilai rawan kemacetan. Hal tersebut sebagai bentuk keseriusan kami dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan di wilayah Hukum Polsek Banjaran.”ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.

Kapolsek juga menambahkan hal ini sebagai upaya Polsek Banjaran untuk mewujudkan kelancaran lalu lintas di wilayah Kecamatan Banjaran agar terciptanya keamanan, kenyamanan, ketertiban dan keselamatan lalu lintas.

“Dan tentunya Kami berharap kegiatan ini dapat membantu para pengguna jalan raya serta berdampak positif bagi masyarakat luas”.pungkasnya