Bentuk Sinegritas TNI Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan masyarakat

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Tirtajaya polres Karawang Polda Jabar, Bripka Guruh Erwanto Anggota Polsek Tirtajaya bersama Bhabinsa Desa Kutamakmur Serma Bariman Melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Tokoh Masyarakat sebagai bentuk untuk mewujudkan Sinegritas TNI dan Polri. Rabu (10/5/2023)

Pada Sambangnya Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Guruh Erwanto bersama Bhabinsa Desa Kutamakmur Serma Bariman menyambangi Pol PP Kecamatan Tirtajaya untuk Ngobrol Bareng dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut Dalam upaya meningkatkan Sinegritas TNI dan Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban dilingkungan masyarakat sebagaimana tugas pokok untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

“Bersama TNI/Polri menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat dan tetap menjaga Sinegritas antara TNI dan Polri, guna memberikan pelayan Terpadu kepada masyarakat sebagai mana tugas pokok untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.” Unjar Bripka Guruh Erwanto (Anggota Polsek Tirtajaya)

Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H kepada Anggota saat ini TNI dan Polri terus menjaga Sinegritas guna memberikan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat dan memberikan Pelayanan terbaiknya kepada masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran TNI dan Polri dilingkungan masyarakat. Jelasnya

(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)