Bentuk Sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Warga Binaan

Kota Sukabumi – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota – Pada hari sabtu Tanggal 05 Agustus 2023 Sekira jam 09.00 Wib s/d selesai, kegiatan sinergitas TNI/POLRI bhabinkamtibmas Kel. Situmekar Aipda hanhan dan bhabinsa Kel. Situmekar, Sertu Asep Wahyudin, menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga Kp. Warung kalapa Rt 02/01 Kel. Situmekar Kec Lembursitu Kota Sukabumi terkait kenakalan remaja maupun,C3 curat, curas, curanmor dan antisipasi kebakaran karna cuaca sampai sekarang tidak ada hujan.

Semua ini dapat terwujud dengan maksimal jika semua pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat juga merasa aman serta terayomi.

Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaanya.

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE mengatakan “Bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dan sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas dimasyarakat”.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama dengan Babinsa melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Lembursitu,” tutup Kapolsek