Berbagai cara dan upaya dilakukan petugas Kepolisian, untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat sesuai dengan slogan yang dimilikinya yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kota Sukabumi, Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota – Kamis, 13/07/2023 Berbagai cara dan upaya dilakukan petugas Kepolisian, untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat sesuai dengan slogan yang dimilikinya yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota membantu antar jemput warga dalam pengurusan pembuatan E-KTP di Kantor Desa Bencoy oleh team mobil lelayanan keliling administrasi kependudukan Kab. Sukabumi

Personil Polsek Cireunghas melakukan antar jemput dalam pembuatan E-KTP tersebut karena banyak warga yang jarak rumah ke Kantor Desa Bencoy yang cukup jauh

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana.S.S.Ip mengatakan “Insya allah kita akan selalu hadir, termasuk antar jemput warga yang membutuhkan kehadiran Polis, Polisi harus dekat dengan masyarakat. Hal itu sebagai langkah menciptakan wilayah yang aman dan tentram.

“Semata-mata sebagai ladang ibadah kepada sang Khalik,” ungkapnya.