Beri kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77, Danramil warudoyong dan anggota berikan kue tart

Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota – Kedatangan Danramil Warudoyong Kapten ARM Dede Sujana beserta personel TNI usai apel pagi membuat para anggota Polsek Warudoyong terkejut. Pasalnya, rombongan dari Koramil tersebut datang dengan membawa kue tart sembari menyanyikan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun, Senin (03/07/2023)

Pada kesempatan itu, Kapten ARM Dede Sujana beserta anggota Koramil menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77. Danramil mengatakan bahwa kejutan tersebut diberikan sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI – Polri.

“Saya Danramil Warudoyong Kapten ARM Dede Sujana mengucapkan Dirgahayu Polri. Semoga di HUT Bhayangkara yang ke-77 ini, Polri yang Presisi semakin sigap dalam melayani serta mengayomi masyarakat,” Ujarnya.

Kehadiran sejumlah personel TNI dari Koramil ke Mapolsek Warudoyong itu, tentunya di sambut oleh para anggota dengan hangat.

Mewakili Kapolsek Warudoyong, Iptu Roby Purwadi SAP mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil Warudoyong yang telah memberikan kejutan di HUT Bhayangkara yang ke-77.

Di tempat terpisah Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno menyampaikan bahwa “Terimakasih atas kehadiran Keluarga besar Koramil Warudoyong dan suatu kehormatan atas surprise yang diberikan ini. Semoga kedepannya kinerja TNI – Polri semakin kompak dan solid,” Ungkapnya.

Dirinya juga berharap di HUT Bhayangkara yang ke 77 ini, Polsek Warudoyong dan Koramil Warudoyonh dapat terus bersinergi dalam melaksanakan tugas di wilayah kerjanya.