Beri Rasa Aman, Anggota Lantas Polsek Cileunyi bantu penyebrangan

Cileunyi – Kepolisian Sektor Cileunyu Polresta Bandung tidak henti-hentinya terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat seperti yang terlihat Anggota Unit lantas Polsek Cileunyi disela sela melaksanakan pengaturan arus lalu lintas juga sigap membantu warga yang hendak menyebrang jalan menuju ketempat dituju waspada gangguan kamtibmas terutama kecelakaan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Raya Cileunyi Bandung-Garut dan Di depan Pasar Sehat Cileunyi.

Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP M. Abdullah mengatakan “Membantu warga menyebrang jalan, merupakan salah satu pelayan prima kepolisian dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktivitas”. ucapnya, Rabu (9/8/2023)

Polsek Cileunyi Polresta Bandung, selalu hadir ditengah masyarakat berikan pelayanan keamanan kepada Pengguna Jalan.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa Sudah menjadi kewajibannya menyeberangkan para pejalan kaki saat anggotanya sedang melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat berupa pengaturan arus di pagi hari yang cukup padat.

“Dengan upaya yang dilakukan Kepolisian diharapkan mampu mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang maksimal. Hal tersebut untuk mewujudkan polisi yang Presisi ( Prediktif, Profesionalisme, Transparansi Berkeadilan) ” Pungkas Kapolsek