Beri Rasa Aman Warga, Personel Polsek Klari Kawal KPM Penerima Bansos BPNT di Desa Belendung

Polres Karawang,- Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Eddy Junaedi melaksanakan giat monitoring penyaluran Bansos BPNT sebanyak 662 KPM dengan nominal bantuan beras sebanyak  10 kg kepada Warga masyarakat Desa Belendung.

Aiptu Eddy Junaedi, menyampaikan, Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Desa Belendung, Klari, Karawang.

“Kehadiran Polri untuk mengawal bantuan tersebut dan memastikan agar betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan,” katanya pada Rabu (08/11/2023).

Pihaknya berharap, dengan adanya bantuan sosial  tersebut semoga warga masyarakat merasa terbantu serta dapat meringankan beban perekonomiannya.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kita juga menghimbau agar bantuan yang didapat dari pemerintah digunakan untuk hal yang bermanfaat,” tuturnya.

Terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menghimbau kepada penerima manfaat untuk mempergunakan bantuan dengan baik dan bijaksana serta untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga.

“Manfaatkan dan pergunakan batuan ini sebaik mungkin, semoga dengan  bantuan ini bisa meringankan beban perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono