Berikan Apresiasi, Pemudik: Kehadiran Polri Begitu Nyata

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Arus mudik masih terjadi hingga hari ini, berbagai upaya dilakukan Kepolisian khususnya polres Karawang dalam penanganan arus mudik dalam Ops Ketupat 2023.

Tradisi masyarakat yang mudik membawa kesan tersendiri, dapat berkumpul bersama keluarga tercinta dikampung halaman walaupun harus menempuh ribuan kilometer bukan penghalang bagi yang bersangkutan.

Polres Karawang telah melakukan rekayasa lantas, seperti contra flow dan lainnya sebagai langkah antisipasi terjadinya kepadatan arus mudik maupun balik.

Menjalankan tugas tanpa kenal lelah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono dan jajarannya dalam memberikan kelancaran dan kenyamanan dijalan.

Namun demikian, usaha dan upaya kepolisian mampu memberikan kelancaran, hal ini dirasakan pemudik, yang mengatakan apresiasi kepada polri yang telah melakukan pengamanan selama mudik hingga arus balik.

Pelayanan polri kepada masyarakat sangat terasa sekali, karena setiap pos polisi memberikan pelayanan yang terbaik, ujarnya salah satu pemudik di KM 62.

Dirinya mengatakan, perjalanan dari kampung halaman, setiap Pos Pam kehadiran polisi begitu terasa, mereka melakukan pengaturan lalu lintas, bahkan membantu pemudik yang menumpang istirahat dipos Pam, ujarnya.

Apresiasi tidak hanya diberikan kepada Polri oleh pemudik namun seluruh lapisan elemen masyarakat dari pusat hingga daerah.

” Bravo Polri, tetap memberikan yang terbaik untuk negara dan masyarakat, mengamankan perayaan Idul Fitri adalam momen yang sangat istimewa, kehadiran polri sangat dibutukan oleh kami, tandasnya.