Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Saat Berkendara,Personil Samapta Polsek Banjaran laksanakan Gatur Lalin

Polsek Banjaran –Wujud upaya memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, Personil Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Komarudin melaksanakan Gatur Lalin pada pagi hari. Minggu (03/9/23).

Pelaksanaan giat gatur lalin tersebut pada pagi ini dilaksanakan guna mengantisipasi kepadatan arus lalin sehubungan hari ini hari minggu jadi banyaknya Aktipitas masyarakat menuju tempat wisata sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan ” kegiatan gatur lalin tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Banjaran baik pagi dan sore hari guna menciptakan ketertiban dan kelancaran arus lalulintas”.ujarnya

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga berharap ” Dengan adanya petugas dilapangan melaksanakan giat gatur lalin pada pagi hari ini dapat mencegah terjadinya kemacetan semoga dengan menurunkan personilnya tersebut dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi aktivitas masyarakat,baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan”.

Dan tentunya pada kesempatan itu juga masyarakat di imbau untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan petugas yang ada demi keselamatan bersama.pungkasnya