Berikan Pelayananan Terhadap Masyarakat, Polsek Sumedang Selatan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Sumedang – Anggota Unit Lantas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Abdul Kholiq,Aiptu Pepen Apendi, Aipda M. Ganjar dan Bripka Ahmad bertempat di Jl. Cut Nyak Dien Kel. Regolwetan (perempatan Cipameungpeuk) kec.Sumedang Selatan Melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan penyeberangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Rutinitas tiap paginya yang dilakukan Aipda Ganjar, merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan cara melaksanakan Pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan di jalan raya

Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., melalui AIPDA Ganjar menghimbau kepada masyarakat, “agar mematuhi peraturan lalu lintas, memakai helm dan Knalpot standar SNI juga lengkapi surat kendaraan , mari budayakan tertib berlalu lintas”

Pelayanan kepada masyarakat dengan pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat menekan laka lintas dan terciptanya ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Sumedang Selatan.