Berikan Rasa Aman, Nyaman Kepada Peserta, Panitia dan Penonton, Polsek Jatinangor Lakukan Pengamanan POPDA XIII JAWA BARAT 2023 Cabor Teakwondo Di GOR Futsal Satria Kampus ITB Jatinangor

 

Sumedang – Dalam mendukung program Presisi Kapolri tentang penguatan kamtibmas serta membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Anggota Polsek Jatinangor melakukan Pengamanan Kegiatan POPDA XIII JAWA BARAT 2023 Cabang Olahraga Teakwondo Di GOR Futsal Satria Kampus ITB Jatinangor Kab. Sumedang. Minggu, 02 Juli 2023

Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro, dengan 3 personil anggota Aipda Ofik N , Bripka Jujun dan Briptu Reza Gunawan Sudrajat.

Kapolsek Jatinangor mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Personel Polsek Jatinangor diturunkan untuk melaksanakan pengamanan, baik pengamanan Terbuka maupun tertutup.

“Kegiatan pengamanan bertujuan untuk meminimalisir kericuhan yang terjadi, selain itu juga untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada peserta, panitia, penonton dan suporter”, jelas Kapolsek.

tambah Kapolsek, “Semoga dengan event POPDA ini mereka yang bertanding bisa mendapatkan pengalaman bertanding dan bisa meningkatkan prestasi,” Dadang.