Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Jatinangor Lakukan Pengamanan di Objek Wisata JANS PARK

Sumedang – Personil Polsek Jatinangor, hadir untuk memberikan rasa aman di Objek Wisata (Jans Park) Jatinangor Nasional Park. Minggu (02/07/2023)

Pengamanan objek wisata dilakukan karena objek wisata yang menyuguhkan area hiburan ini mulai ramai di kunjungi wisatawan loka maupun inter lokal.

Bahkan dari pantauan dilokasi personil berjaga di depan pintu masuk tiket dan juga di areal parkir yang berada di lokasi wisata Jans Park.

Kegiatan pengamanan sendiri dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,SH.,MH beserta personil Polsek Jatinangor BRIPKA DANI HAMDANI dan EVIT RUDIANSYAH.

“Pengamanan kita lakukan untuk memastikan wisatawan yang datang aman saat berkunjung,” katanya Kapolsek.

Pihaknya juga mengaku, pengunjung Wisata Jans Park meningkat drastis dari hari – hari biasanya dengan adanya libur panjang Idul Adha 1444 H / 2023 M, meskipun demikian saat ini situasi di tempat obyek wisata masih relatif aman dan kondusif. ungkap kapolsek

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di sekitaran obyek wisata Jatinangor Nasional Park (Jans Park).” Jelasnya.

Diakui pengamanan objek wisata akan terus dilakukan selama libur panjang Idul Adha 1444 H / 2023 M. Bahkan disinyalir beberapa objek wisata di luar Kecamatan Jatinangor sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan., “Dari mulai libur kami sudah melakukan penjagaan dengan harapan situasi tetap kondusif,” pungkas Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.,MH.