Berikan Teguran Humanis Unit Lantas Polsek Cisaat Mendorong Kesadaran Masyarakat Untuk Tertib Lalu Lintas

Kota Sukabumi – Unit lalu lintas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota,melaksanakan peneguran humanis kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas .Senin (18/09/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H., M.H. mengatakan “Teguran Humanis tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Unit Lalulintas untuk mendorong kesadaran masyarakat untuk lebih tertib berlalu lintas. Kegiatan ini juga guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di Wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

Teguran humanis terhadap pelanggar lalu lintas adalah pendekatan yang umum dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas. Teguran humanis bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pelanggar lalu lintas dengan cara yang lebih sopan dan mengedepankan aspek kesadaran.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi pengingat bagi pengguna jalan untuk menciptakan kamseltibcarlantas serta mengurangi angka laka lantas di wilayah hukum polsek Cisaat.” Ujar Kapolsek Cisaat