Bersama TNI, Petugas Pospam Pangleseran Gunungguruh Imbau Pemudik Waspada Saat Berkendara

Kota Sukabumi – Demi kelancaran dan keamanan perjalanan mudik Lebaran 2023, berbagai upaya dan pelayanan dilakukan oleh Pospam Pangleseran Polsek Gunungguruh polres kota Sukabumi.

Bukan hanya memastikan keamanan, anggota Pospam TNI-POLRI siap membantu para pemudik yang mengalami kesulitan saat berada di jalanan, memberikan pelayanan kepada pemudik.

Memberikan himbauan kepada para pemudik agar berhati hati selama dalam perjalanan, dialogis yang dilakukan oleh petugas pos Pam Pangleseran yang berada di Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Sukabumi, Jum’at, (21/4/2023).

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman mengatakan bahwa tni-polisi sebagai pelayan Masyarakat menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar berhati hati selama dalam perjalanan karena keluarga dirumah sudah menunggu.

Kapolsek menyebutkan sebagai anggota polisi-tni yang bertugas saat mudik, sudah berkewajiban untuk membantu masyarakat yang sedang dalam masalah saat berada di jalan.

“Sudah menjadi tugas sebagai anggota polisi untuk membantu permasalahan permasalahan di jalanan selama arus mudik maupun arus balik,” tuturnya.