Bersama Warga Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Kerja Bakti Bersihkan Aliran Sungai

Kota Sukabumi – Berbagai upaya dilakukan para Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan pada desa binaanya, salah satunya selalu berada di tengah tengah warga masyarakat dalam setiap kegiatan apapun, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri Nur Hakiem melaksanakan kerja bakti membersihkan aliran sungai, di Kp. Cikurutug Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi. Jum’at (30/06/2023).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti bersama warga setempat membersihkan sampah yang menyumbat aliran sungai tersebut, hal ini karena dapat menyebabkan banjir saat musim hujan tiba jika sampah tersebut tidak dibersihkan.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip sangat mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas pasalnya, melalui kerja bakti tentunya akan terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar Polri dengan masyarakat guna menciptkan lingkungan yang bersih dan nyaman.
“Kalau lingkungan selalu bersih, kesehatan warganya menjadi terjaga. Itulah mengapa kami memupuk kebersamaan antar warga, guna membantu tercapainya kenyamanan yang bermanfaat bagi warga setempat”, Ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan ”Semoga dengan adanya kerja bakti pembersihan sungai ini, dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas bersama Warga Masyarakat, sehingga akan terwujud sinergitas yang harmonis dengan masyarakat” ujar Bripka Dikri.