Bersedekah Tidak Akan Pernah Membuat Miskin, Ini Yang Dilakukan Polisi Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Banyak orang berlomba-lomba untuk mencari keberkahan Allah dengan cara Baksos seperti bersedekah dan sekaligus membentuk karakter yang humanis.

Seperti kata pepatah “Bersedekah tidak akan pernah membuatmu miskin”. Dari kata kata inilah kita patut mencontoh dan saling berbagi, selain kita bersedekah dengan materi, kita juga dapat membantu dengan tenaga kita, semua itu asalkan ada niat dalam diri dan keikhlasan maka Tuhan akan memberikan balasan yang pantas bagi siapa yang ikhlas bersedekah.

Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melakukan giat berbagi makanan dan minuman oleh Bhabinkamtibmas Aiptu H. Tatang S.pd ke petani yakni Bah Kaja dan Bah irin yang beralamat di Dusun kebon kacang 04/05 Desa Curug Kecamatan Klari Karawang.

Kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan Bakti Sosial rasa kemanusiaan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas, dengan tujuan memKlari masyarakat serta mendekatkan diri dengan masyarakat untuk membentuk karakter yang humanis.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. SH., SIK., M.Si melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH, saat ditemui di ruangan pada Selasa 10 Januari 2023 mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan personil Bhabin merupakan kepedulian anggota polri terhadap kedua petani atau masyarakat yang kurang mampu.

“kami sangat antusias akan hal ini, karena disisi lain kami dapat dekat dengan masyarakat, kami juga dapat memetik ilmu dan bisa mensyukuri apa yang kami punya,” ujarnya Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari

( Lx )