Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan satpam jaga lingkungan Sekolah

Kota Sukabumi — Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Bripka Hikmat Pribadi melaksanakan patroli sambang ke Sekolah SMK Al Junaediyah yang ada desa binaannya,Jum’at (14/4/2023).

Adapun tujuan dari sambang ini adalah guna memberikan imbauan kamtibmas kepada para satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga.

Bhabinkamtibmas mengajak para satpam untuk saling bersinergi demi terciptanya keamanan di lingkungan sekolah, dan mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan tatap muka atau sambang terhadap para security guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif”, Ucap Candra.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman.S.H.M.H menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakansuatu hal yang sangat positif dan dilaksanakan secara rutin.

“Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat,” jelasnya.