Bertemu Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dengan Jaga Lingkungan

Soreang – Bertemu dengan warga, Bhabinkamtibmas Sukanagara Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Iman Solihin melakukan sosialisasi Kamtibmas dengan jaga lingkungan saat sambang ke warga di wilayah Desa Sukanagara kecamatan Soreang kabupaten bandung.

Aiptu Iman Solihin mengunjungi warga masyarakat bertujuan untuk sosialisasikan Kamtibmas dengan Jaga Lingkungan sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan dengan kegiatan kunjungan ini adalah kegiatan kepolisian dalam menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat.

” Kegiatan kunjungan Kepolisian dengan warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas,”kata Kompol Ivan. Senin,(28/08/2023).

Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Soreang untuk menyasar objek vital maupun kerumah – rumah warga guna menyampaikan himbauan atau sosialisasikan kamtibmas dengan turut serta jaga lingkungan masing – masing.

” Sosialisasi ini perlu disampaikan untuk terciptanya lingkungan yang aman dan tertib,”imbuhnya.

“Penyampaian himbauan ini adalah upaya pihak kepolisian guna meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah Soreang,”tutupnya.