Bhabin Ciluncat, Kumpulkan Orang Tua dan Anak Remajanya, Himbau Tidak Ikut-ikutan Genk Motor

Cangkuang – Upaya Meniadakan Genk Motor di Kabupaten Bandung yang digagas Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., terus ditindak lanjuti jajarannya.

Aipda Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung, terus melakukan pendekatan kepada orang tua serta melakukan pembinaan kepada anak remaja diwilayah Desa Binaan.

Bertempat di Kp. Ciluncat Pojok Rw 04 Desa Ciluncat Kec Cangkuang, Aipda Dian Rosdiana mengumpulkan abak remaja beserta orang tuanya yang dii dikasikan telah menjurus ke arah pergaulan genk motor.

“Tidak hanya kepada anak remajanya, kami juga mengajak para orang tua, untuk lebih mengawasi anak-anak remajanya jang sampai ikut-ikutan pergaulan genk motor,” ujar Dian, Rabu, (20/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk menindak lanjuti terkait kebijakannya tersebut.

“Rasa tanggung jawab untuk menyelamatkan masa depan generasi penerus bangsa lah yang mendorong saya untuk menghilangkan genk motor di Kabupaten Bandung ini,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung mengatakan bahwa selain Bhabinkamtibmas yang melakukan sosialisasi, unit patroli Samapta pun kami perintahkan untuk melaksanakannya, pungkasnya.