Bhabin Panyadap Aipda M.Sanusi,S.H bersama Babinsa Panyadap monitoring giat pendistribusian BLT DANA DESA PANYADAP

Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H bersama Babinsa Panyadap monitoring giat pendistribusian BLT DANA DESA PANYADAP.
Adapun kegiatan pendistribusian BLT Dana desa ini untuk periode 3 bulan yaitu bulan April,Mei dan Juni 2023. Selasa, (29/08/2023)

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan sinergitas 3 Pilar Polri beserta Pemdes Panyadap, Aipda M.Sanusi,S.H bersama Babinsa Panyadap monitoring giat pendistribusian BLT DANA DESA PANYADAP di GIR Panyadap Kp.pengkolan rt.03 rw 05 desa Panyadap Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung. Bhabin Panyadap kemudian menyampaikan bahwa Polri berkomitmen untuk mendampingi setiap program pemerintah bersinergi dengan Babinsa dan Pemdes agar kegiatan ini dapat berlangsung tertib,aman dan lancar hingga selesai.
Pembagian BLT ini untuk 33 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan masing-masing menerima Rp.300.000,- per bulan /KPM yang dibayarkan sekaligus untuk bulan April-Juni 2023.Artinya per KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp.900.000,-

Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Aipda M.Sanusi secara rutin mengontrol warga baik siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya. dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan serta komunikasi dua arah dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, S.H mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.