Bhabin Setupatok Polsek Mundu Ciko Monitoring Baksos bagi Warga Binaan

Cirebon Kota – ” Dekat dan Bersahabat ” Sesuai dengan Program Polres Ciko “Peran Petugas Kepolisian Khususnya Polres Cirebon Kota dan Jajaran

Polsek Mundu Polres Cirebon kota Polda Jabar melalui Inovasi ” PENJAGA KASEPUHAN ” Polres Ciko , maksimalkan Kinerja Bhabinkamtibmas dengan sambang silaturahmi kepada Toma, Toga Toda dan warga di wilayah binaan, Kamis (04/05/2023 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH menyatakan” Hal ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, silaturahmi serta patroli kamtibmas .

Kegiatan ini juga adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang dimasyarakat” ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini.

Sambung Ariek Indra Sentanu “Ini yang dilakukan iptu Andi Junaedi Bhabinkamtibmas Desa Setupatok Polsek Mundu ,dengan monitoring baksos ruang belajar yang di selenggarakan yayasan Bina Insan kot Cirebon di balai desa Setupatok” Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito

, upaya tersebut guna nenjalin komunikasi kemitraan antara pihak Kepolisian dengan segala lapisan masyarakat sehingga tercipta kondusifitas. Lingkungan” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

selain monitoring kamtibmas di desa binaan , kami harap kesadaran masyarakat untuk selalu mendukung dan berpartisipasi menjaga kamtbmas ”Tutup Ngatidja. WSW 2015.