BHABINKAMTIBMAS BESERTA BABINSA DESA SUKAPURA MONITORING GIAT MAHSISWA BARU DI TELKOM UNIVERSITY

Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Aiptu Hariyana beserta Babinsa melaksanakan giat monitoring penyambutan mahsiswa baru tahun ajaran 2023/2024, Saat ini calon mahasiswa Telkom University sudah mulai masuk asrama dan melakukan daftar ulang untuk menyiapkan diri dalam menyambut Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023.Selasa (28/08/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aiptu Hariyana menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, menjaga barang barang bawaan jangan sampai tertinggal atau tertukar sama reka rekan yang lainnya.

Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aiptu Hariyana menambahkan agar para pengantar mahsiswa dan mahsiswi baru untuk tidak memarkiran kendaraannya di bahu jalan dan mengarahkannya untuk parkir di halaman parkir yang sudah di siapkan oleh Telkom University ucap Aiptu Hariyana

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH. SIK. MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno menegaskan agar Bhabinkamtibmas memonitoring kegiatan mahsiswa baru bersama panitia dan keamanan kampus untuk laksanakan penyambutan mahsiswa baru Telkom University tahun ajaran 2023/2024. Dan juga untuk mengantisifasi kepadatan arus lalu lintas yang akan masuk maupun keluar dari kampus Telkom University, ucapnya.

Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I MM menambhakan bhabinkamtibmas harus terus menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar terciptanya suatu wilayah yang aman dan kondusif, tutupnya.