BHABINKAMTIBMAS BRIPKA SOBARI RUTIN KONTROL KETERSEDIAAN SEMBAKO DAN HARGA SEMBAKO

Banjaran-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Sobari melaksanakan monitoring terhadap harga dan ketersediaan Sembako di wilayah Binaan Desa Banjaran wetan, Senin (25/9/2023).

Kegiatan monitoring ketersediaan dan harga Sembako (sembilan bahan pokok) dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Sobari di beberapa warung,toko maupun ruko di wilayah Desa Banjaran wetan Kec.Banjaran Kab.Bandung.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi mengatakan, dari hasil monitoring tersebut ada beberapa bahan makanan pokok (sembako) mengalami kenaikan namun tidak terlalu signifikan atau tidak terlalu jauh beda dengan harga sebelumnya.ucapnya.

Kegiatan ini tidak hanya sebatas pada harga Sembako saja namun situasi kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah juga menjadi perhatian khusus, kegiatan yang dilakukannya, itu sebagai bentuk dan peran setiap personel Bhabinkamtibmas dalam mengayomi dan menjaga kenyamanan warga masyarakat melakukan aktivitas jual beli untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.tandasnya.