BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA HADIRI PEMILIHAN KETUA RW WILAYAH BINAAN

Polsek Cilaku-Polres Cianjur | Bhabinkamtibmas Polsrk Cilaku Bripka Edisti Klimatdara dan Babinsa Koramil 01 Serda Yoyok, menghadiri kegiatan Pemilihan Ketua Rw 02 di Kampung Sukamaju Rt.01 Rw.02 Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Rabu (03/05/2023).

“Saya hadir bersama Babinsa guna menghadiri acara pemilihan ketua RW, Selain itu juga sebagai kegiatan pengamanan dan antisipasi keributan,” jelas Bripka Edisti Klimatdara.

Ini merupakan wujud dari peran TNI dan Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW.

“Ini sebagai wujud tanggung jawab kami dari Aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan kondusif dan lancar sampai selesai.” Imbuh Bripka Edisti Klimatdara

Dalam kesempatan tersebut juga keduanya menghimbau kepada masyarakat pemilih dalam pemilihan ketua RW, untuk tetap selalu menjaga situasi agar nyaman dan aman.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan bahwa hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada pemilihan ketua Rw di wilayah binaannya merupakan salah satu bentuk sinergitas dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga binaan.

“Ucapan selamat kami sampaikan kepada ketua RW terpilih Bpk. Solihin di harapkan agar ketua RW bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah. Lebih mementingkan kepentingan masyarakat dari kepentingan yg sifatnya pribadi dan yang belum terpilih agar bisa legowo.” Pungkas Kompol Nandang

Pada akhirnya pemilihan ketua RW 02 selesai dalam keadaan lancar aman dan tertib.