Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Giat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek Desa Sukalaksana

Sukanagara – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Bripka Sansan Permana dan Serma Harmoko Babinsa Koramil Sukanagara, menghadiri giat monitoring forum konsultasi publik pendataan awal Regsosek desa sukalaksana kecamatan sukanagara yang bertempat di Aula Desa Sukalaksana kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur,Sabtu (13/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu team dari BPS Fasilitator, Asistensi fasilitator 1, Asisten fasilitator 2, Babinsa, BPD, Ketua MUI/Tokoh Agama dan para ketua RT 01 s/d 12 dari RW 03 Desa Sukalaksana kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, tersebut diatas merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian TNI-Polri yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat agar kegiatan berjalan dengan aman,lancar dan kondusif, ungkapnya.

Dengan para ketua RT yang dapat mendata kriteria warga sesuai dengan potensi sosial, ekonomi dan kesejahteraannya sehingga menghasilkan data yang riil dilapangan.