Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Hadiri Musdes Dikedusunan di Desa Cibolang

Kota Sukabumi – Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Wawan bersama Babinsa hadiri kegiatan Musdes di Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh Senin (30/10/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Desa tersebut juga dihadiri Kades, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, serta para Kepala Dusun.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.IP mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan di desa tersebut merupakan bentuk Polri hadir mendukung program pembangunan di desa, sekaligus dalam rangka menjalin sinergi dengan perangkat desa dan warga desa.
“Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, diantaranya mengajak warga desa setempat untuk bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek.
“Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan, mengajak warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar guna mencegah kebakaran mengingat saat ini musim kemarau,” ujar Kapolsek.