Bhabinkamtibmas Desa Babakansari Beserta Babinsa Pantau Kegiatan Penyaluran Ratusan Paket Sembako

PURWAKARTA – Babinkamtibmas Desa Babakansari Kecamatan Plered Aiptu Hery beserta Babinsa Sertu Priat pantau kegiatan penyaluran ratusan paket sembako dan santunan anak yatim di wilayah desa setempat. Senin (17/04/2023)

Kegiatan yang di prakarsai oleh kepala Desa Babakansari Yaya S tersebut, merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap sesama terlebih di bulan Ramadan 1444 H ini.

Kapolsek Plered Kompol Suparlan Melalui Babinkamtibmas Aiptu Heri mengatakan, pihaknya mendukung penuh acara yang digelar dihalaman Mesjid Al-Furqon Kampung Cipadali itu.

“Sesuai arahan pak Kapolsek Plered bahwa pihak Polsek Plered siap mengamankan atau mempasilitasi apabila ada warga, pengusaha ataupun komunitas yang akan membagikan sembako di bulan ramadan, untuk kelancaran supaya berjalan aman dan tertib bisa kordinasi dengan Pihak Polsek Plered.

“Iya, silahkan bagi warga yang membutuhkan pengamanan untuk acara pembagian sembako, takjil bisa langsung kordinasi dengan pihak kita atau bhabinkamtibmas Desa masing-masing, “Ucap Kompol Suparlan”

Ditempat yang sama, Yaya selaku kepala Desa Babakansari mengatakan pihaknya berharap apa yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillh kita hari ini bisa memberikan paket sembako dan Santunan untuk kaum duafa dan anak yatim mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,” ujar Kades Yaya.

Sekedar diketahui, Pembagian Sembako yang dilakukan pihak Desa Babaknsari ini dkhususkan untuk kaum Duafa yang berada di Desa Babakansari Kecamatan Plered Kab Purwakarta yang berjumlah 182 Orang selain kaum Duafa juga ada santunan bagi anak yatim sebanyak 40 orang.