Bhabinkamtibmas Desa Cadaskertajaya sambangi Lansia di desa binaannya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang, Aipda Ismail Anwar melakukan sambang kepada sepasang lansia di Desa Cadaskertajaya Kec Telagasari pada 28/05/2023.

Aipda Ismail mengunjungi salah satu rumah milik sepasang Lansia di Desa binaannya yang hanya tinggal berdua saja dalam rumah tersebut.

Berawal dari Aipda Ismail yang tengah melakukan giat sambang dan melihat sepasang lansia yang tengah duduk di rumahnya, Aipda Ismail berinisiatif untuk menyambangi Bapak Atot dan Ibu Resti.

“Saya tidak sengaja melihat bapak Atot dan Ibu Resti saat sedang keliling desa, lalu mampir dan bersilaturahmi juga menyampaikan sedikit himbauan dari pimpinan kami.” Ujar Aipda Ismail

Selain bersilaturahmi, Aipda Ismail juga menghimbau agar kedua lansia ini selalu berkomunikasi dengan tetangga apabila ada sesuatu yang penting.

Aipda Ismail juga meminta tolong para tetangga agar selalu memastikan keadaan kedua lansia tersebut.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., diwakili oleh Aipda Ismail selaku Bhabinkamtibmas Desa Cadaskertajaya memastikan masyarakat yang sudah lansia di desa terpelihara dengan baik oleh pemerintah desa.

Karenanya, Aipda Ismail meminta agar pemerintah desa lebih memperhatikan masyarakat terutama yang sudah lansia dan dengan kondisi miskin ekstrim agar apa yang menjadi program pemerintah pusat lebih terarah dan juga sampai pada masyarakat yang berhak menerima.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono